Medal of Honor

Posted by Brian

MEDAL OF HONOR




Medal of Honor (series) adalah nama dari seri -menembak orang-pertama permainan diatur dalam Perang Dunia II , dan dengan judul yang akan datang berdasarkan konflik hari ini Afganistan yang akan dirilis pada bulan Oktober 2010. The first game was developed by DreamWorks Interactive (currently known as EA Los Angeles) and published by Electronic Arts in 1999 for the PlayStation game console . Medal of Honor spawned a series of follow-up games including multiple expansions spanning various console platforms and the PC and Apple Mac . Pertandingan pertama dikembangkan oleh DreamWorks Interaktif (sekarang dikenal sebagai EA Los Angeles) dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada tahun 1999 untuk PlayStation konsol permainan Kehormatan. Medali melahirkan serangkaian tindak lanjut beberapa permainan termasuk perluasan berbagai rentang platform konsol dan PC dan Apple Mac . The series was created by filmmaker Steven Spielberg . Seri ini diciptakan oleh pembuat film Steven Spielberg .


Plot

Medal of Honor series menempatkan pemain dalam sepatu dari Sekutu kombatan selama Perang Dunia II , dengan persenjataan yang sesuai dengan periode waktu. The player fights for the United States (although groups such as the French Resistance have been represented), and the identity of the main character varies between games. Pemain berkelahi untuk Amerika Serikat (walaupun kelompok-kelompok seperti Resistance Perancis telah diwakili), dan identitas karakter utama bervariasi antara permainan. The games are often characterized by linear gameplay through recognizable WWII-era areas of conflict, which is sometimes presented in a cinematic tone (eg, inspiration from modern films like Saving Private Ryan , The Thin Red Line and Enemy at the Gates and the television miniseries Band of Brothers .) Permainan ini sering ditandai dengan gameplay linier melalui daerah WWII-era dikenali konflik, yang kadang-kadang disajikan dalam sinematik nada (misalnya, inspirasi dari film modern seperti Saving Private Ryan , The Thin Red Line dan Enemy at the Gates dan miniseri televisi Band of Brothers .)

In the later games in the series, the artificial intelligence (AI) of the enemies and fellow soldiers has been notorious for being below or above current FPS expectations. Dalam pertandingan nanti dalam seri, kecerdasan buatan (AI) dari musuh dan sesama tentara telah terkenal karena di bawah atau di atas ekspektasi FPS saat ini. The violence , up to Medal of Honor: Rising Sun is bloodless and simple, usually consisting of elaborate animations, while the violence in Medal of Honor: Pacific Assault and onward contains the occasional sprays of blood. Para kekerasan , sampai Medal of Honor: Rising Sun adalah berdarah dan sederhana, biasanya terdiri dari Animasi rumit, sedangkan kekerasan di Medal of Honor: Pacific Assault dan selanjutnya berisi semprot sesekali darah.



Cerita

Game yang awalnya berfokus pada pengumpulan intelijen di belakang-musuh-garis, atau beberapa jenis misi khusus, menempatkan penekanan pada kertas dengan menggunakan pistol palsu dan dibungkam, tapi sebagai seri dan teknologi telah berkembang, telah bergeser ke arah penekanan garis depan pertempuran , dan sekarang hampir sepenuhnya ditinggalkan fokus asli. Since the release of Medal of Honor: Rising Sun the series has focused on providing a more open-ended element to the games, allowing the player to have more options in each level and getting away from one linear path. Sejak rilis Medal of Honor: Rising Sun serial ini berfokus pada menyediakan terbuka elemen lebih ke permainan, membuat pemain bisa memiliki lebih banyak pilihan dalam setiap tingkat dan pergi dari satu jalur linear.

1 komentar:

  1. Unknown

    herbal diabetes
    obat diabetes denature
    denature penipu
    diabetes mellitus
    obat tradisional diabetes

Posting Komentar