Medal of Honor 1999

Posted by Brian


Medal of Honor 1999


Medali Kehormatan adalah judul pertama dalam jangka panjang-berjalan Medali Kehormatan seri permainan video. It was released for the PlayStation in November 1999. Ini dirilis untuk PlayStation pada bulan November 1999. The story was created by director/producer Steven Spielberg . Cerita itu dibuat oleh sutradara / produser Steven Spielberg .


Pengembangan

Michael Giacchino menjelaskan bahwa dalam "Medal of Honor, Jimmy Patterson diwakili oleh dua tema utama yang berbeda - Medali Kehormatan tema utama, dan pribadi-Nya sendiri lebih tema yang digunakan pada saat-saat sulit nya Journey".

Permainan ini ditulis dan diproduksi oleh Peter Hirschmann. Dale Dye menjabat sebagai penasehat militer permainan, sering menundukkan staf produksi yang sama jenis pelatihan tempur yang menjadi tokoh Saving Private Ryan melewati.


Cerita

Dalam Medal of Honor, pemain mengambil peran fiksi Letnan Jimmy Patterson, yang direkrut ke OSS . Permainan ini berlangsung menjelang akhir Perang Dunia II , (pertengahan 1944-pertengahan 1945). Tujuan permainan ini adalah untuk menyelesaikan tujuan, seperti menghancurkan posisi musuh, dan membunuh musuh Jerman kekuatan dalam proses.

Permainan juga termasuk layar split deathmatch mode, pitting dua pemain terhadap satu sama lain dalam berbagai peta. Pemain juga dapat membuka beberapa karakter rahasia setelah menyelesaikan permainan atau melalui cheat codes , dari tokoh-tokoh sejarah terkemuka seperti patriot Filipina Jose Rizal , penulis drama William Shakespeare dan bahkan karakter aneh seperti anjing dan Velociraptor .



Penerimaan

Medal Of Honor menerima ulasan yang sangat positif, dengan rata-rata 92 dari 100 pada Metacritic . The game was highly praised for its gameplay, graphics, enemy AI and level design. Permainan ini sangat dipuji karena gameplay-nya, grafis, AI musuh dan desain tingkat. The soundtrack was also highly praised. Soundtrack juga sangat dipuji.


Medali Kehormatan dipandang sebagai salah satu penembak WW2 terbaik pada konsol, pemijahan beberapa sekuel. Although none of these are critically acclaimed as the original. IGN ranked the game #21 on their list of the "Top 25 Games of All Time" for the PlayStation console. Meskipun tidak satupun di antaranya kritis acclaimed seperti aslinya. IGN peringkat game # 21 pada daftar mereka dari "Top 25 Games of All Time" untuk PlayStation konsol.

0 komentar:

Posting Komentar