Medal of Honor Underground

Posted by Brian


Medal of Honor Underground



Medal of Honor: Underground adalah videogame yang merupakan prequel ke Perang Dunia II hit Medal of Honor . Dalam Underground, pemain mengambil peran Manon Bonita (Berdasarkan Helene Deschamps Adams ), seorang Prancis wanita yang muncul di pertandingan pertama sebagai penasihat. Plot dari permainan dimulai sebelum Medali Kehormatan asli, ketika Manon perkelahian untuk Perlawanan Perancis sebelum Amerika memasuki perang. Sebagai petak berlangsung, Manon adalah direkrut ke OSS dan mengambil misi rahasia di diduduki Eropa dan Afrika . Misi meliputi sabotase dari V-1 terbang bom pabrik dan menyelamatkan tawanan perang . Tingkat termasuk, menduduki Yunani , Afrika Utara , Monte Cassino dan Jerman . Yang terakhir tingkat dan pertama ditetapkan di Paris , pada awal dan akhir Nazi pendudukan.


Medal of Honor: Underground awalnya dirilis untuk PlayStation video game konsol pada tanggal 23 Oktober 2000. Pada tahun 2002, permainan itu kembali dirilis di Eropa sebagai bagian dari kompilasi Medali Kehormatan / Medal of Honor: Underground. ini kemudian diangkat kembali untuk kedua kalinya dirilis di Amerika Utara PlayStation Network untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable sebagai file 474 MB untuk $ 5,99 pada tanggal 11 Juni 2009. Permainan ini dikembangkan oleh DreamWorks Interaktif (sekarang dikenal sebagai EA Los Angeles) dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Permainan ini dikenal sebagai Medali Kehormatan: Perlawanan di Perancis. Prima merilis sebuah panduan strategi untuk game pada tahun 2000 yang menampilkan cover album yang sama dengan rilis PlayStation asli.


Cerita

Setelah menyelesaikan permainan, pemain bisa memainkan tingkat bonus baru, bernama "Panzerknacker Unleashed", di mana pemain bermain sebagai Letnan Jimmy Patterson, yang telah dikirim ke istana setelah Sekutu menerima sinyal dari sana. Many strange enemies are fought at the castle, including dogs which are armed with machine guns and drive half-tracks, knights carrying battle axes, rotten zombified soldiers and several large nutcrackers, called Panzerknacker. Banyak musuh aneh bertempur di kastil, termasuk anjing yang bersenjata dengan senapan mesin dan setengah drive-trek, ksatria membawa kapak perang, tentara zombified nutcrackers busuk dan beberapa besar, yang disebut Panzerknacker. Tujuan dari semua dari tiga misi yang tersedia pada tingkat ini adalah untuk membangun Panzerknacker Anda sendiri, yang membantu Anda dalam misi final.


Plot

Patrick Klepek menjelaskan cara "Gamer yang bermain Medali Kehormatan akan ingat Manon, bagian dari Perlawanan Perancis, yang sangat membantu terhadap upaya-nya. Masih diatur di era Perang Dunia II, tahun ini adalah tahun 1940 dan tentara Jerman telah membanjiri kota Manon's. Mencoba untuk bertahan hidup dengan kakaknya dan beberapa orang masih ada di kotanya, teman Manon terbaik, kakaknya, adalah tragis tewas dalam serangan rutin untuk mengambil perlengkapan senjata Manon kemudian. menetapkan untuk bertemu dengan kontak kakaknya di untuk melawan Nazi.. Ini akan membawanya semua kekuatan dan ketekunan dalam rangka untuk naik ke peringkat dalam OSS sehingga ia bisa kembali pulang dan membantu dalam pembebasan bangsa-nya " Menurut GamePro , Manon adalah seorang muda anggota "dari Perlawanan Perancis diperkenalkan sebagai Jimmy Patterson 'pengendalian' 'di Medali asli Kehormatan. Set sebelum dimulainya Medali asli permainan Kehormatan, Underground berikut perjalanan perjalanan yang Manon dari anggota naif dari salah satu perlawanan gerakan pertama Prancis dengan seorang veteran berpengalaman yang direkrut oleh OSS, yang akhirnya menjadi tokoh kunci dalam invasi Sekutu di Normandia. " Final misi "" telah kembali Manon ke Paris untuk membantu dalam pembebasan dari pendudukan Jerman.


Pembangunan

Karakter utama Manon Bonita didasarkan pada Hélène Deschamps Adams , anggota kehidupan nyata dari OSS , pendahulu CIA .


Michael Giacchino menjelaskan bahwa untuk "Manon, saya ingin tema yang dapat menyampaikan satu emosi pada suatu saat tertentu, dan kemudian berbeda emosi sepenuhnya berikutnya tanpa harus mengandalkan dua yang berbeda tema sepenuhnya. Akibatnya, dua Manon tema utama sangat yang sama namun sangat berbeda. Salah satu versi dari tema tetap kursus dengan nada besar, menyampaikan nuansa tujuan nasional yang besar terhadap ancaman Nazi, dan dips tema sekunder ke akord 6 kecil yang menggambarkan perasaan Manon lebih intim dan emosional seorang individu dan seorang wanita yang diadu melawan mesin perang fasis Kedua tema ini bookended dengan apa liner catatan penulis Paulus Tonks telah aptly bernama 'tema menyelesaikan'.. Tema ini dimaksudkan untuk mewakili saat-saat di mana Manon dipanggil untuk saraf baja dan mengumpulkan keberanian untuk melanjutkan dengan perang . Manon perjalanan ke tempat-tempat yang tidak terlalu militeristik sebagai Jimmy Patterson. nya. perjalanan agak lebih 'indah' " Kritik Ian Lace berkata tentang tema nya: "Kita harus menganggap bahwa karakter utama dari game baru, Manon, terinspirasi oleh Hélène eksploitasi Deschamps adalah Perancis Michael Ciacchino. telah menciptakan sebuah tema untuk catatan bahwa di beberapa pertama tak tertahankan membuat saya ingin mengantisipasi lagu pop lama, 'arrivederci Roma "yang saya temukan membingungkan karena dia adalah Perancis dan begitu banyak tindakan, terutama pada awal dan akhir, berlangsung di Paris".


Produser Scott Langteau menawarkan bahwa "Underground memiliki sama sekali berbeda merasa dari Depkes asli, namun gameplay sepenuhnya akrab.. Itu yang kami coba lakukan, tetap Dalam Underground, itu pribadi.'s Depan mengakhiri permainan ini berpasir dan kurang militer terorganisir, melainkan pedesaan dan kasar digali. Hal yang sama dapat dikatakan untuk permainan Manon digunakan bom bensin dan juga digunakan kewanitaannya untuk mendapatkan akses ke daerah terlarang. Kami menggunakan kebebasan bercerita backstory-ia berada di Perlawanan Perancis,. kemudian bergabung dengan OSS-untuk memberikan permainan bakat sendiri dan misi yang bervariasi secara luas membawa kami di seluruh Eropa: Yunani, Italia, dll.



Game Boy Advance versi

Medal of Honor: Underground juga merupakan Game Boy Advance permainan dirilis pada tanggal 25 November 2002. It is a first-person shooter based on the PlayStation version. Ini adalah -orang jujur pertama berdasarkan versi PlayStation. The game was developed by Rebellion and published by Destination Software . Permainan ini dikembangkan oleh Pemberontakan dan diterbitkan oleh Tujuan Software . Underground for the GBA features up to 4 players using the Game Boy link cable and lex levels. Underground untuk GBA fitur hingga 4 pemain menggunakan link kabel Game Boy dan tingkat lex. The game is played in a three dimensional environment. Permainan ini dimainkan dalam lingkungan tiga dimensi. The game's objectives usually revolve around finding certain papers. Tujuan permainan ini biasanya berkisar sekitar menemukan surat-surat tertentu. There is no save system however, each level has a code to play again in the future which can be viewed by pausing the game. Tidak ada sistem save Namun, tingkat masing-masing memiliki kode untuk bermain lagi di masa depan yang dapat dilihat oleh permainan berhenti.


Penerimaan

GameSpot memuji gamemakers untuk mengambil "karakter dari game asli bernama Manon Bonita dan" menempatkan "di peran utama sehingga cerita lengkap nya bisa dikatakan. Pengaturan ini perubahan menyambut, sebagai Underground menyediakan konteks historis yang bermakna yang langka dalam permainan video yang paling hari ini ". William Abner juga menjelaskan permainan sebagai "menyegarkan perubahan kecepatan karena Anda bermain Manon Bonita, seorang wanita terdaftar di Perlawanan Prancis. RealPoor peringkat-nya di antara 12 Perempuan Karakter Terbaik dalam Video Game, menyatakan bahwa kita "tahu Manon sebagai perlawanan perempuan Prancis yang muncul sebagai penasehat dalam pertandingan pertama Depkes. Dalam sekuel untuk PlayStation disebut Medal of Honor: Underground, dia adalah karakter utama yang mengambil misi rahasia di diduduki Afrika Eropa dan ".

0 komentar:

Posting Komentar